Chating dapat cewek

Selasa, 19 Oktober 2010

| | |
Chating kan bukan ngomong dan ketemu orangnya langsung!? awalnya kita juga tidak dia siapa dan dimana. Hal ini kadang membuat si lawan chating kita berani komentar apa aja, dunia maya sih, jadi jika salah berkomentar tidak takut akan ada resiko apa-apa, kan tidak diketahui keberadaannya? jengkel juga sih, kadang-kadang mereka tidak bicara dengan jujur, namanya di buat-buat.
Jadi orang chating kadang hanya iseng aja, entah karena mereka lagi suntuk atau ingin mengisi waktu kosong aja. Begitu juga dengan cewek-cewek kita ini, mereka kadang-kadang chating hanya karena lagi iseng aja, jadi jangan senang dulu, kalau kelihatannya mereka senang dan tertarik dengan kita di dunia chating, bisa-bisa mereka hanya basa-basi.

Bikin jengkel juga, pas kita mulai senang dan kelihatannya ada harapan untuk deket dan dapatin tuh cewek, bertanyalah kita alamat dan rumahnya dimana, eh... tidak mau ketemu sama kamu, juga tidak tidak mau mengaku rumahnya dimana, "kapan-kapan aja ya", katanya he.. he...., sabar ya. Mereka sementara hanya menjadikan kita sahabat di dunia maya saja, tapi mereka belum sahabatmu di dunia nyata. wah.. jadi nambah deh, istilah dunia sekarang, selain dunia kandungan, dan akherat ada yang baru yaitu dunia maya, tapi bukan dunia maya ratu ya.. he.. he... Sekali lagi kamu harus sabar untuk menjadi sahabatnya dulu, lagipula dijamin mereka akan contact sama kamu dunia maya ini.
Kurasa kamu harus maklum kondisi ini bro!, soalnya dunia saat ini lagi tidak bagus, banyak kejahatan karena pengaruh tekhnologi, merekapun takut bertemu dengan cowok yang belum mereka kenal. Padahal kamu cowok baik-baik tapi kena juga akibatnya.

Nah sekarang solsusinya gimana dong? eh.. solsusi.., solusi... ini dia solusinya.
Solusinya adalah rangkaian kata-kata cinta yang kamu katakan yang membuatnya jatuh cinta, rumusnya tetap sama, jadi sahabat dulu, buat dia senang dan tertawa dulu sampai dia nyaman chating denganmu., jadikan kamu menjadi tempat curhatnya, maka lama-lama dia akan melihat siapa dirimu, dia lama-lama akan melihat hatimu yang tulus, murni, kata-katamu akan menunjukkan bahwa dirimu adalah orang baik.

Oke kita mulai caranaya (kita anggap kamu disini sudah bisa chating ya), yah.. belum bisa chating? kalau belum bisa Klik disini
Trinya adalah sebagai berikut :
Kalau cara sederhana biasanya cuma bilang "Hai!,  m/f  (laki-laki atau perempuan?)", tapi cara ini cara umum, kita merasa itu belum begitu menarik, hanya biasa-biasa saja. Mungkin kamu maunya yang lebih hidup, ya kan? okelah kita sepakat dengan sesuatu yang lebih menarik. 
Caranya adalah : buatlah sapaan menarik,ketika kamu melihat nama cewek yang sedang OL (online) tertera di blogchat, sapa dia dengan singkatan namanya atau ekspresikan namanya itu menjadi sesuatu yang indah yaitu menjadi rangkaian kata-kata cinta. Contohnya : ada nama  
Bunga, maka sapa dia dengan kata-kata cinta : "aku melihat bunga yang indah".
Rita, lagi Rita ya? (RIndu cinTA), saya siap lo berbagi tentang cinta..
Endang, wah  bener nih kamu Endang? (ENak di panDANG), boleh nggak kenal dan lihat fotonya?

Bisa kan? tentu saja kamu harus banyak belajar, sampai bisa spontan membuatnya.

0 komentar:

Posting Komentar