Sainganku tampan bagaimana caranya dapatkan sidia

Rabu, 13 Oktober 2010

| | |
Konsep berikut ini adalah sesuatu yang harus kamu pahami lebih dalam, wajah ini adalah pemberian secara kodrati dari Tuhan, selama kita hidup kita tidak dan semenjak baru lahir tidak pernah bahkan tidak bisa meminta maunya wajah kita ini, ini adalah pemberian.

Perlu sekali kita pahami bahwa Tuhan telah membuat kita ada, itu adalah anugerah yang luar biasa yang perlu kita syukuri dan tidak bisa digantikan oleh apapun, satu alasan itu saja sebenarnya sudah cukup untukmu untuk tetap harus percaya diri dan bangga dengan dirimu sendiri. Coba bayangkan jika seandainya ada suatu kondisi kita tidak ada, baynagkanlah sejenak…, maka bersyukurlah kita ada

Cermati dibawah yang panjang ini :

Dengan berpikir kamu bisa mendapatkan si Dia...

Pikiran mencerminkan tindakan, sebelum bertindak harus berpikir dulu, lalu hati dan jiwamu secara alami dan natural akan bertindak sendiri, kenapa orang bisa ke bulan? Karena berpikir dulu, setelah itu bertindak pergi ke Bulan..., kalau hanya berpikir saja kamu mengharap mendapatkan dirinya, itu sama saja dengan punduk merindukan bulan.

Tapi pikiran di bawah ini sangat hebat, bisa membuatmu pede untuk dapatkan si dia..

Pertama dan yang paling utama dalam pikiranmu adalah berpikirlah bahwa kamu adalah orang yang lain daripada yang lain, bahwa kamu bisa memberikan apa yang orang lain tidak punya, kamu harus selalu bahagia melakukan pendekatan padanya, bahagia saat melakukanya bukan sekedar bahagia saat mendapatkanya. Hanya dengan cara inilah kamu akan mempunyai keyakinan akan membahagiakannya. Bagaimana kamu bisa membuatnya bahagia kalau ketika kamu mendekatinya kamu sendiri tidak bahagia?

Jadilah berbeda dan sangat menyenangkan; cara bicara yang humoris, berani, romantis, pandai merangkai kata, Losta Masta (bikin hidup lebih hidup), gerak tubuh yang energik. Kalau selama ini orang lain hanya bisa membuat dia tersenyum, kali ini kamu harus lebih, kamu harus bisa membuat dia tertawa, carilah ilmu-ilmu yang orang lain jarang mempunyai misalnya sulap ringan, permainan jari-jari, gerakan mata, telinga, hidung, carilah di perpustakaan. Kalau orang lain main gitar pada umumnya hanya bisa menyanyi lagu pop, kali ini jadilah orang yang kadang-kadang menyanyi dangdut ataupun lagu anak-anak, walaupun hanya iseng tapi kamu hafal syairnya, di lain pihak kamu bisa sekali nge-rock teriak-teriak dengan tape didepanmu dan dihadapan dia, lebih asyik lagi kalau kamu ajak si dia loncat-loncat juga mengikutimu.

Terlepaslah baik dia menerima atau tidak, kamu tetap bahagia maka dengan tindakan seperti ini dia akan senang dan pastinya pada akhirnya kamu bisa mendapatkannya.

Buanglah konsep-konsep, tindakan dan kata-kata berikut yang tidak penting, walaupun orang-orang biasanya memakainya....

1. Aku hanyalah laki-laki yang hina yang tidak layak untuk dicintai

Kata siapa? semua orang layak untuk dicintai, kita lahir berasal dari hubungan cinta dari ortu kita, Tuhan menciptakan kita karena cinta yang Dia berikan. Kita lahir dari tanah yang sama, makan yang sama, kulit yang sama, kita sama-sama manusia, kita layak untuk dihargai. Prinsipnya asalkan tidak berbuat kriminal, tidak melakukan kejahatan terhadap orang dan hidup kita normal kita layak untuk mencintai dan di cintai.

2. Aku hanya laki-laki yang tidak punya apa-apa

Kita sudah diciptakan menjadi ada, berarti kita sudah punya segalanya, tekankan dalam hati jika dia bersamaku dia akan bahagia, aku bisa memberikan apa yang orang lain tidak mampu memberikannya, aku adalah orang yang setiap hari mampu berpikir, mencari, dan menarik uang itu untuk datang. Hari ini kebetulan saja aku tidak bermobil, tapi dalam diriku tersimpan potensi yang cerdas sekali untuk berbisnis, sehingga aku tidak takut sama sekali, maka jika kelak dia bersamaku dia pasti akan menjadi lebih cantik dan sehat. Mulai hari ini dan sudah terjadi bahwa setiap hari aku mempunyai kemampuan yang beraneka ragam dalam mencari penghidupan. Prinsipnya jika pengemis saja bisa kaya, kenapa saya yang bukan pengemis, tega-teganya menganggap diri saya sendiri tidak mampu dan tidak punya apa-apa, “tidak!,” aku kaya dan aku punya segalanya.

3. Aku tidak ganteng, aku jelek..

Bahkan jika seandainya kamu (maaf) kurang ganteng, berpikirlah
bahwa dengan wajah yang seperti ini maka aku harus bisa menambah kelebihanku, berpikirlah; jika si ganteng saja bisa mendapatkan si dia hanya dengan wajahnya, maka aku juga harus bisa mendapatkannya dengan wajahku yang seperti ini dengan kelebihan yang aku bangun ini. Dengan sedikit sombong (dalam hati saja) kamu bisa mengatakan : “hai si ganteng, kamu yang ganteng bisa mendapatkan yang cantik, maka aku juga dengan wajahku yang seperti ini akan bisa mendapatkan yang cantik, tunggu saja”, (ingat ini hanya dalam hati saja, hanya untuk menghibur diri, untuk menambah ke-pede an, bukan untuk disombong-sombongkan apalagi emosi untuk pamer).

Memang si Ganteng kerja kerasnya hanya 1x lipat, tapi dengan usahaku yang 2 x lipat aku lebih berarti untuk mendapatkannya, lagipula wajah ini adalah pemberian Tuhan aku harus bangga memilikinya, “siapa yang pernah membuat wajahnya sendiri? Tidak ada,” Wajah ini adalah pemberian jadi apapun bentuknya kita harus bersyukur. Jangan pernah terbesit dalam hati, “aku ini jelek, tidak..!,” kamu harus percaya diri, wajah ini berharga, aku bangga sekali dengan pemberian Tuhan ini.

4. Aku tidak bisa hidup tanpamu

Sebenarnya ketika kamu berpikir dan mengatakan hal seperti ini akan semakin terlihat sifat lemah yang kamu miliki, dia membutuhkan laki-laki yang kuat dan bisa menghadapi masalah yang ada, setiap saat si dia akan selalu siap untuk menilaimu, bagaimana jika seandainya kamu kehilangan sesuatu, bagaimana kamu menghadapinya, bagaimana reaksimu jika suatu hal tidak sesuai dengan keinginanmu.

Efek yang lain dari pikiran dan kata-kata ‘aku tidak bisa hidup tanpamu’ adalah akan terlihat kata-kata ini bohong belaka, karena hidup normal yang sebenarnya adalah ketika laki-laki tidak bisa mendapatkan seorang wanita, laki-laki ini akan mencari wanita yang lain, kesan yang lain adalah hal ini akan membuat si dia takut, hari ini banyak sekali si dia yang mempunyai ketakutan jika dicintai terlalu berlebihan.

Mencintai adalah sesuatu yang lumrah dan wajar, tapi mencintai yang terlalu berlebihan mempunyai arti yang lain yaitu akan nampak sifat keras kepala karena kemauannya harus selalu dituruti, sifat pemarah karena terlalu ingin memiliki, sehingga protective yang diinginkan selalu menuntut kesempurnaan, jika sedikit saja si wanita salah maka laki-laki ini akan bereaksi marah bahkan hampir bisa memukul, yang sangat bikin tidak nyaman laki-laki ini rela melanggar norma yang ada, persahabatan dengan kawan-kawannya seringkali terlupakan, dalam pikirannya hanya ada kamu dan kamu, sehingga energinya habis untuk berkarya.

Walaupun sifat-sifat ini lebih menonjol ketika kalian sudah married, sedangkan mungkin kalian berpikir, ”ini kan masih masa pacaran!”, tapi setidaknya si dia sudah berpikir dari awal tentang gambaran masa depannya jika bersama kamu yang terlalu mencintai, maka si dia akan berpikir dua kali, apalagi mengatakan ‘aku tidak bisa hidup tanpamu’, tidak.. dia akan pergi dan meninggalkanmu..,
Ubah saja bahasanya menjadi seperti ini : ‘aku bisa hidup tanpamu, tapi pikiranku akan sangat repot tanpa kamu’ ringan tapi tidak meremehkan usahamu untuk mencintai dan mengejarnya.

5. Aku selalu kau sakiti, tapi entah kenapa aku tetap mencintaimu..

Ini tidak baik, kamu harus lebih Obyektif, itu rumusnya.., kalau orang lain seringkali mencintai tanpa tahu alasannya, kali ini kamu lain, kamu tahu betul kenapa mencintainya, sehingga kamu bisa menggambarkan secara obyektif alasan mencintai itu untuk merayu dan mendapatkan hatinya. Sebagai catatan; sebenarnya orang yang tidak tahu alasan kenapa mencintai, itu karena alasan yang sebenarnya adalah hanya terbatas pada fisik dan kecantikannya saja, walaupun si dia senang sekali dicintai karena cantik, tapi si dia ingin kamu mencintainya bukan sekedar karena kecantikanya saja.

Selanjutnya tegaslah, kalau dia salah kamu harus mengatakan bahwa dia memang salah, banyak sekali pasangan menjalin hubungan walaupun seringkali di persalahkan dan disakiti tetap saja mencintai, tanpa adanya tindakan untuk diselesaikan. Harus bisa membedakan antara Kebodohan dengan kesabaran, kalau terus-terusan disakiti dan dijajah, tapi tetap saja mencintai itu kebodohan bukan kesabaran. Terbesit dalam hatinya si dia,”anak ini aneh sekali ya, sudah kusakiti dan kukhianati berkali-kali mau maunya terus mencintaiku!, bodoh sekali”. Apa kamu mau dalam hatinya terbesit seperti itu?, Kalau kamu bisa tegas untuk mengatakan salah kalau salah, maka lambat laun dalam hatinya akan menganggap kamu adalah orang yang bisa mengayomi dan melindungi dirinya, walaupun pada awalnya si dia tidak suka.
6. ffss
7. dbfdnbfdn

- Cemberut dan cemburu yang nampak, ketika si dia dekat dengan orang lain
- Aku akan bunuh diri jika kamu putus aku
- Datang ke rumahnya apakah harus sabtu malam?
- Kemana-mana berduaan
- Bertemu selalu tentang cinta dan mengatakan cinta
- Kalau dia menolak cintaku berarti aku telah gagal, aku telah dipermalukan