Memuji dia sampai takluk padamu

Kamis, 28 Oktober 2010

| | |
Memuji adalah sesuatu yang membuat sidia menjadi lebih berharga, mejadikannya menjadi istimewa, ya.. setidaknya membuat dia berpikir apakah dirinya memang seperti apa yang kamu pujikan, asal pujian kita tulus, tidak mengada-ada, tidak kampungan. misalnya kamu memuji bahwa dia 'cantik' maka setidaknya dia akan berpikir apakah dirinya benar-benar cantik seperti yang kamu katakan, walaupun saat kamu memujinya dia terlihat agak malu, tidak suka, atau acuh tak acuh, jadi tetap saja memuji itu penting juga.
Kalau pujianmu tidak tulus reaksinya biasanya dia tidak akan suka atau pura-pura tidak suka dan itu sama saja dalam penampilammya, mungkin dia akan ngomong "gombal", "ngomong apa sih kamu!," sambil mukanya sewot. Ini bukan masalah besar sih.. tapi lumayan menggangu juga.  
Nah.. Tip&trik dari D'brocinta akan membuatkan kamu kata-kata cinta yang berisi tentang cara memuji dengan tulus yang membuatnya senang, setidaknya setelah pulang ke rumah dia akan  bercermin dan berpikir apakah dirinya memang benar-benar seperti yang kamu pujikan.Tips dan triknya adalah emmm... kata-katanya harus tulus bro! "yah diulang-ulang lagi!," ya bro soalnya.. pertama memang harus tulus, kalau nggak tulus terasa lo. Terus selanjutnya kata-katanya harus obyektif yaitu maksudnya jelas kenapa memuji seperti itu bukan subyektif. Contoh obyektif misalnya seperti ini : "heni! kamu cepat sekali menyelesaikan soal matematika ini, aku kemarin mati-matian tidak ketemu jawabanya, kamu hanya hitungan menit sudah selesai, wah.. kamu betul-betul gadis yang cerdas, heran aku ehh... maksudku takjub aku!?". Kalau contoh subyektif kamu hanya mengatakan "Hen, kamu pintar sekali". Bersambung bro..
Lihat juga topik Meyakinkan sidia kamu layak dicintai dengan kata-kata cinta yang obyektif