Sms cinta

Senin, 18 Oktober 2010

| | |
Menariknya abad sekarang ini Hape rata-rata sudah dipegang oleh semua cewek, jadi untuk dekat sama sidia adalah sesuatu yang lebih mudah dibanding masa duluuu.. sekali. Dengan hape kamu bisa lebih bisa mencapai tahap menembus hubungan secara pribadi dengannya misalnya sms ngucapin met.. bobok dll. Mau ga mau kita harus mengakui bahwa hape adalah alat yang paling ampuh dan jitu untuk mendapatkan cewek, daripada dukun, yess.. hidup hape.

Sekarang tinggal kata-kata cintanya yang harus kamu pelajari untuk membuatnya, karena cara untuk mengirimnya kita sudah tidak kesulitan lagi, caranya sudah sangat terkenal yaitu dengan cara SMS :
contoh di bawah ini ada dua opsi yaitu "sms mengarah ke persahabatan dulu lalu akhirnya ke cinta" dan "sms langsung mengarah tentang cinta".

1. Sms bersahabat dulu lalu cinta
Asumsinya adalah kamu baru saja kenal sama sidia dan kamu mencoba-coba untuk pdkt (pendekatan). Sssst.. namanya Asti
  •  Hari ini aku mengenalmu, ternyata Asti itu kamu ya... he.. he..., tambah satu teman lagi dech aku, it's make me happy (sms ini seperti tidak terlalu penting, juga tidak membebani dia untuk membalas, juga tidak menjurus cinta, sekedar bersahabat aja, jadi enak untuk memulai keakraban, coba aja sms ini rata-rata sidia membalasnya)
  • Penglihatanku mulai mengarah pada yang baru yaitu Asti, biasanya pandanganku hanya ada pada adi, joko, rudy, dino, adi, aris, bejo...... bosaaaannn...., sekarang ada yang membawa perbedaan pada mataku yaitu Asti, kamu benar-benar beda.... he.. he....
  • Aku membuka halaman demi halaman dalam hidupku, kemarin adalah halaman ke 6.220.000 hari dalam hidupku Bab Selasa, 19 Oktober, Edisi 2010, ku catat di buku hatiku bahwa pada halaman itu aku kenal Asti. (6220000 adalah jumlah hari dalam umurmu, ketemu Asti hari Selasa)
  • Terima kasih hari ini kamu telah menyebutkan namamu di hadapanku, sekarang aku sudah tidak lagi bingung untuk memanggilmu, aku sekarang akan memanggilmu ehm..ehm.. tes..tes tes.. Asti
  • Mbak Asti yang baik, kenalkan saya jefri, katanya teman-temanku mbaknya buka lowongan persahabatan ya? saya mau tanya persyaratannya apa saja ya mbk untuk jadi sahabat mbak? terus tesnya apa? saya asli orang mbk, pengalaman, jujur, adil, bijaksana, disiplin....., mohon diterima he..he..
2. Sms langsung ke cinta
 Sms ini untuk kekasihmu sendiri bisa supaya lebih seru hubunganmu, bisa juga di smskan untuk sidia yang mulai deket dan sudah menjurus ke cinta-cinta gitu....
  • Aku ingin membangun menara cinta di hatiku dan akan memasang lampunya yang bersinar terang, agar kamu dapat selalu melihat sinar, dan sinarnya akan selalu menerangimu
  • Aku bangun pagi ini karena dirimu, pusat segala kebahagiaan ada padamu, aku akan selalu memberikan fokusku padamu, karena kau yang selalu mengerjakan pr pr ku he... he..
  • Tubuhku terasa tercengkram oleh kedinginan, aku ingin kau mendekat untuk memberiku kehangatan, karena korek ku kamu bawa, aku ingin membuat perapian yang penuh nyala cinta.. haa.ha..
Jika kamu mempunyai sms yang unik, kreatif, bahkan lebay tulis disini :

0 komentar:

Posting Komentar