Warna Biru

Sabtu, 06 November 2010

| | |
Mbak menurut mbkanya hari ini akan cerah atau mendung ya? mungkin dia diam saja hanya senyum sedikit, tenang bro.. jangan nervous kamu lanjutin aja ngomongmu “kelihatannya akan cerah mbak hari ini… akan cerah baik pagi, siang, dan sore hari nanti, sebab.. emm…, eh…. mbak warna baju mbknya sama persis lo warnanya dengan warna langit yang biru di atas itu! makanya aku yakin sekali hari ini akan cerah, karena mbaknya pakai baju warna biru itu he..he... , sidia mulai terusik dengan perkataanmu, yah.. mungkin saja dihatinya sekedar ingin tahu aja, apa sih maunya kamu dan dia berujar kata “ada-ada saja mas-mas!”, setidaknya ada reaksi bro terus kejar dia “ Baju biru mbaknya ini pasti baju mahal, ya kan mbak?!,” kelihatannya kamu salah bro karena dia menyahut “ nggak tuh mas, ini baju biasa aja tidak terlalu mahal, kenapa emangnya, kok nanyak-nanyak gitu?”, jawab dengan cerdas bro “ehh.. sori ya mbak, aku ganggu kamu dengan nanyak-nanyak, itu bukan baju mahal ya? ah .. tidak penting mahal atau tidak. Itu mbk … emm.. kebetulan aku memang suka sekali warna biru, aku suka dengan orang yang memakai baju warna biru, mbaknya tahu apa artinya warna biru, kuartikan sedikit ya? biru artinya elegan, berkelas, berwawasan luas seperti seluas samudera biru itu , biru serasa selalu meraih cita-cita tinggi setinggi langit yang biru itu, selalu melihat keatas menatap masa depan yang begitu cemerlang. Begitu bagusnya warna biru sehingga darah saja diberi warna biru dengan sebutan “darah biru” untuk menandakan derajatnya lebih tinggi. Jadi jelas sekali, tentunya aku ingin sekali ; kalau boleh, aku ingin kenal dan bersahabat dengan mbaknya, barangkali darahk u bisa berubah menjadi biru setelah bersahabat denganmu.

0 komentar:

Posting Komentar